FAQ
aPrivacy Policy ini mengungkapkan kebijakan penanganan data-data pribadi pengguna pada situs ini. Perlu diperhatikan bahwa di dalam situs ini terdapat link ke situs lain yang disediakan untuk menambah informasi pelengkap yang berguna bagi anda, dan juga untuk kenyamanan Anda. Namun kami tidak bertanggung jawab terhadap kebijakan penanganan informasi yang ada di situs-situs tersebut.
Sangat dianjurkan agar Anda selalu melihat dan mempelajari kebijakan penanganan informasi di situs-situs tersebut, sebelum Anda memutuskan untuk memberikan informasi pribadi Anda.
Informasi Pengguna
Informasi yang kami ambil dari pengguna terbagi dalam beberapa kategori:
- Data pribadi yang secara suka rela Anda berikan ketika Anda mengisi dan melengkapi data survey atau memberikan alamat e-mail.
- Penelusuran informasi ketika Anda bernavigasi di dalam situs ini.
- Pada saat pendaftaran sebagai pengguna dan ketika Anda mengunjungi atau menggunakan layanan situs ini.
- Data dan informasi pribadi, seperti nama, alamat email, tempat dan tanggal lahir, nomor telepon yang dapat dihubungi, password dan informasi atau data lainnya yang diperlukan.
- Data dan informasi pribadi tambahan. Kami mungkin akan meminta Anda untuk mengirimkan dan memverifikasi diri sendiri jika kami mendapati pelanggaran atau kecurigaan terhadap akun Anda.
Link Ke Aplikasi MyAttendance
Informasi yang kami ambil dari pengguna juga dapat melalui aplikasi Android MyAttendance
Informasi Teridentifikasi Personal
Cookies dan teknologi Lainnya
Aplikasi juga menerapkan Penggunaan Cookies, Cookies adalah teknologi standar yang digunakan untuk menyimpan potongan-potongan kecil informasi pada hard drive Customer untuk browser Customer.
IP Address
- Ketika user menggunakan mobile apps melalui telepon genggam, sistem akan melacak dan mengumpulkan informasi mengenai lokasi user secara real-time.
- Sistem menggunakan informasi ini untuk memasukkan/ menyimpan data tersebut pada server.
Penggunaan Informasi
- Pimpinan dapat melihat absensi secara realtime.
- Pimpinan dapat melihat kondisi terkini pegawai yang ada di Unit Kerja.
- Sistem yang Terintegrasi Secara Otomatis, absensi online terintegrasi dengan data kehadiran pegawai yang tersimpan di server cloud, sehingga Unit kerja tak perlu repot menginput data.
Perlindungan dan Keamanan Informasi
Keamanan Data
Untuk mencegah akses data oleh pihak yang tidak memiliki wewenang, menjaga keakuratan data dan memastikan penggunaan informasi yang semestinya, kami menggunakan prosedur fisik, elektronik dan manajerial untuk melindungi informasi yang kami kumpulkan secara online.
Kepatuhan Pada Proses Hukum
Kami dapat menyampaikan informasi pribadi jika diperintahkan oleh hukum atau percaya bahwa langkah tersebut adalah perlu dilakukan.
Patuh pada hukum atau proses pengadilan
Melindungi terhadap penyalahgunaan atau penggunaan tanpa ijin dari blog kami yang dapat merugikan orang lain; atau Melindungi keamanan pribadi atau properti atas pengguna kami atau publik.
Perubahan Privacy Policy
Privacy Policy ini dapat diubah atau ditambah sewaktu-waktu. Setiap perubahan akan ditampilkan di halaman ini. Jika kami melakukan perubahan yang sangat signifikan atau perubahan materi pada cara kami menggunakan data pribadi Anda, perubahannya akan ditampilkan setidaknya tiga puluh (30) hari sebelum diberlakukan dan pengguna yang telah terdaftar akan diberitahukan melalui e-mail.
Tujuan Pengumpulan Informasi
- Memproses data kepegawaian.
- Memeriksa identitas pegawai.
- Mengisi layanan yang Anda gunakan.
Update
Kebijakan Privasi ini terakhir diperbarui pada: Rabu, 14 Desember 2022 .
Jika kami memperbarui, mengubah, atau membuat perubahan apa pun pada kebijakan privasi kami, perubahan tersebut akan diposting di sini.